Searching...
Kamis, 17 Januari 2013

Cara Mengembalikan Data yang diformat / terformat


Apakah anda pernah bingung karena memory kamera / hardisk / HP / dll yang tidak sengaja keformat / data hilang setelah partisi / dan lain lain. Sekarang anda tidak usah bingung, walaupun mungkin tidak 100% kembali dengan kondisi baik, tapi itu sudah mending daripada tidak sama sekali ?

baiklah berikut langkahnya.
1. Pertama Download terlebih dahulu MiniTools Power Data Recovery Disini
2. Instal dan buka aplikasinya
3. Akan ada beberapa pilihan seperti gambar dibawah ini
*a. Undelete Recovery, untuk mengembalikan file yang dihapus/terhapus tapi tidak tersimpan di recycle bin.
  b. Damaged Partition Recovery, untuk mengembalikan data di parisi yang rusak/diformat
  c. Lost Partition Recovery, untuk mengembalikan data setelah kehilangan partisi atau penghapusan partisi.
  d. Digital Media Recovery, untuk mengembalikan  data dari memory kamera/hp/dll.fokus pada gambar, 
      lagu, video, dan file file media lainnya 
  e. CD/DVD Recovery, untuk mengembalikan data dari CD/DVD

4. Pilih Drive yang akan direcovery.
5. Klik Full Scan, dan tunggu hingga selesai :D

81 comments:

  1. Makasih banget bro, kebetulan memory kamera ane kemarin abis keformat, padahal ada foto kawinan Om ane, sekali lagi makasih banget gan, membantu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haduhh d gimanain sich <<<

      Hapus
    2. Artikel nya keren keren bos... jangan lupa update lagi ya..
      jangan lewatkan juga yang dibawah ini... salam blogger Indonesia
      Mantap....!
      (*) PELACUR KELAS INTERNASIONAL
      (*) CEWEK HOT ASIA
      (*) CIRI- CIRI CEWEK HORNY
      (*) MEMPELAJARI CARA JILAT MEMEK
      (*) CEWEK MONTOK SUKA PENIS BESAR
      _____________________________________________________________________________
      (*) SEJUTA CARA MEMIKAT HATI
      (*) KELEMAHAN CEWEK SEDANG MARAH
      (*) COWOK PALING SUKA DENGAN HAL INI
      (*) POTO-POTO ARTIS TERPOPULER { hot }
      (*) ABG CINA USIA 19 TAHUN INI SUDAH PERNAH MELAKUKAN ADEGAN HOT 100X
      _____________________________________________________________________________
      (*) CARA MEMPERBESAR PENIS
      (*) MEMPERBESAR PENIS DENGAN CARA AMAN
      (*) HERBAL OBAT PENAMBAH SPERMA AIR MANI
      (*) PENIS BESAR RAHASIA PRIA DEWASA
      (*) VIMAX PEMBESAR PENIS HERBAL ASLI
      (*) TOKO PENJUAL SEMENAX PENAMBAH KENTAL SPERMA
      (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

      Hapus
  2. Balasan
    1. tidak bisa nya gimana ya gan ?


      Hapus
    2. oh iya, udah di actifasi belum Power Data Recoverynya ?

      Hapus
  3. makasih gan, untung ada softwarenya :D

    sangat membantu :)

    BalasHapus
  4. Kalo data yang hilang di local disc:c gara-gara emang mode penyimpanannya temporary. Bisa dibalikin lagi nggak? Pake mode apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pakai yang undelete recovery / damaged partition

      Hapus
  5. wahhh makasih buanget gan (o)

    BalasHapus
  6. Kalo file mp3 yang ada di CD bisa juga gak gann?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di CD belum pernah nyoba gan.
      dicoba aja dulu :)

      Hapus
  7. g bisa kebuka gan fotonya ...... gmna dong ? bisa di kembali in sih filenya cuma ,, suma foto g bisa kebuka ? kasih solusi dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sih gan, nggak selalu bisa berhasil.
      tapi biasanya >80% berhasil

      Hapus
  8. bisa nggak gan kalo yg keformat data sd card bb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane sih udah pernah nyoba di sd card hp galaxy ane, dan hasilnya bisa cheer

      Hapus
  9. gan, ane sdikit gk ngerti nih :-? kasih penjelasan :))

    BalasHapus
  10. gan mau tanya memo ku kan kena format cara ngembalikan file yg hilang bisa gk

    BalasHapus
  11. vidio nya banyak yg penting soalnya bisa di kembalikan lagi gk

    BalasHapus
  12. gan thank's banget dah ;(( ;(( ;(( (h) (h) (h)

    BalasHapus
  13. cool bgt gan infonya,thanks gan (h) (h) (h) (h)

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. file yang dikembaliin apa file software yang diblog ini ?

      Hapus
  15. saya mentok di install softwarenya gan. gimana yah? :( thanks

    BalasHapus
  16. klo kontak hp terformat bisa kembali gx gan...????

    BalasHapus
  17. Foto nya gx lgkp... pdhl foto" penting ;((
    bisa dikembaliin gx foto nya smua?

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kemungkinan nggak 100% berhasil dikembaliin
      tapi lebih baik, daripada sama sekali nggak bisa (o)

      Hapus
  18. makasih gan lumayan ada yang bisa diselamatkan walaupun gak semua semoga tambah sukses gan....

    BalasHapus
  19. ok... gan sy upload ya softwarenya buat ngilangin stresss neh akibat per-partisian yang kurang tepat........:d

    BalasHapus
  20. ka aku ga bsa ikh .. udh d instal tpi folder memory card.nya gga ada .. bntuin donk .. call me iia 083821182828 at pin bb 28518a51 ... :))
    akku tnggu scpatnyaa (o)

    BalasHapus
  21. kalau data yang hilang karna salah format pas instal komputer gimana bro?

    BalasHapus
  22. Gan toloonng guuuuaaaa!!!!
    Memory Camdig Gua keformatt di warnettt... Trus gua usaha Cari aplikasinya... Eh ternyata Nemu Blog Agaan...
    Tp yg jadi masalah "Warnet"
    Memory ane keformatnya di sonoo...
    Tp gua mau ngembaliinnya melalu laptop gua. Bisa gk gan?? Tlong lah gan??? "File Penting Gan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan :) , soalnya itu file recovery kesimpen di memory agan.

      Hapus
  23. gan kalo data yg ada di memory camera bisa balik lg gak yah
    file foto ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, itu ane punya ide ngepost ini juga karena foto di memori ilang

      Hapus
  24. data di harddisk ke format, tp kok di applikasi ini ga ke baca ya harddisknya? gimana gan ini?

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  26. Gan, klau card sd nya udh k format, trus d format lgi. bsa gk d kmblikan data yg k format pertama skli tuh? :-?

    Di tunggu jawabannya.. :)

    BalasHapus
  27. Gan,nama folder memory card-nya gak muncul. Gimana tuh ?? Tolong bantuannya ya gan !!

    BalasHapus
  28. lama banget gan scan nya (p)

    BalasHapus
  29. masih ga bisa ini gan, help dongg

    BalasHapus
  30. gan ane tanya memori di camdig aku ilang dan itu ada tulisan memory card error terus kata mas di studio harus diformat dulu baru bisa recovery.. tapi sekarang belom bisa bisa gimana tu ? file nya padahal penting banget buat ortu ane.. :(

    BalasHapus
  31. makasi gun sofware ente sangat membantu....blh gak ane sebarin nie sofware nya? ntar ane buat refferensi dari ente??

    BalasHapus
  32. gan,,, ane udah coba neh tapi kenapa file name-nya berubah pada saat ditarik ya, nga sesuai sama file name awal,,,, nama file jadi "file0001", file 0002, dst,,,,
    ada nga yg pas tarik datanya nama file n ya nga berubah??? help me gan.
    bisa info ke email ane di "anggoro.qq@gmail.com" di tunggu segera ya gan.

    BalasHapus
  33. terimakasih gan,,,
    data lebih penting daripada pc tersebut,, makasih banyak informasinya,,,

    BalasHapus
  34. akku udah nyoba ne ga, n hasilnya bisa balik lagi wlpun gk 100%, tapi akku mentok nympe di recovered file, abis tu mgnh lgi gan? mohon penjelasannya

    BalasHapus
  35. File Ane Ilang, Ane minta recovery ke warnet. Dia Gak bisa. sekarang liat blog agan ane coba. Isinya malah file coba2 orang warnet.. Gimana ini gan :3 ada solusi buat liat file 2/3th kebelakang ga?

    BalasHapus
  36. maksih gan!!! sofware MiniTools Power Data Recovery emang jozz gandozz!!!! 100% working

    BalasHapus
  37. alhamdulillah. data kembali. makasi kawan :)

    BalasHapus
  38. gan,waktu itu kan ke scan memory gw,trus nih fotonya udah pada ketemu,tapi waktu mau dipindah ke file blackberry picture,kok malah free space di blackberry picture nya 0 ya gan ? jadi nggk bisa dipindah,ada solusi nggk gan ? thanks

    BalasHapus
  39. Gan setelah saya atur" dari Lost File kok malah file doc saya ga bisa kebuka malahan file tidak bisa terbaca udah menggunakan repair juga tetep ga bisa gimn ya gan mohon kasih pencerahan

    BalasHapus
  40. ko tetep ga bisa yah malah ke apus semua filenya ;-( need help donk

    BalasHapus
  41. cara download ny gimana gan?
    info ny dong

    BalasHapus
  42. makasih mass infonya..
    Daftar Web yang menyediakan info seputar bola,
    prediksi bola ter-update..
    berita bola TERBARU DAN TERPERCAYA ada di pastibet.com , bola368.com , bola368.net , bola368.org
    Buruan Gabung..!!

    BalasHapus
  43. makasih yo infone..............

    BalasHapus
  44. memory card camera digital q hilang di jalan,apa bisa gan mengembalikannya lewat file di canera digital q gan

    BalasHapus
  45. kalo filenya ke format 6 bln yg lalu, bisa kembali lagi gk?

    BalasHapus
  46. kalo yg ke format android ,pilihan menunya yg mana ?

    BalasHapus
  47. makasih banyak gan filenya kembali
    sangat membantuu :>)

    BalasHapus
  48. gan , ini pakai keylicensi ga ....

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  50. gan . sd-card saya blum saya format . jadi kemungkinan bisa tidak kembali data" sd-card saya ? maksudnya . sd-card saya rusak . saya mw ngembalikan data sd-card saya aja . datanya banyak yg penting soalnya [-( [-(

    BalasHapus
  51. Klo flash disknya ke format bisa ndak kembaliin data yg hilang?

    BalasHapus
  52. kebaca semua filenya tapin di save kok gak mau gan?? terus gambarnya viewer gak tampil..helpp me please .q

    BalasHapus
  53. gan, kalo Local Disk (E) gue ke format gmna? :-?

    BalasHapus
  54. gan misalnya di diks d ke format gara" upgrade windows 7 bisa gak gan

    BalasHapus
  55. gan soft nya masih bisa di pakai nga
    trs kalau hdd yg keformat 320 dan data 300 gb bisa balik lagi nga ya

    BalasHapus